Ketua PWI Kotamobagu, Gunady Mondo.

Gerakan Vaksinasi Covid 19 Pemkot Mendapat Support PWI Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Usai Tenaga Kesehatan (Nakes) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu jalani Vaksinasi Covid 19 di rencanakan Wartawan serta TNI, Polris juga ASN lingkungan Pemkot

Mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kotamobagu, Gunady Mondo, dirinya siap di mensukseskan program vaksin dari Pemkot Kotamobagu untuk melakukan vaksinasi tahap II, yang di dalamnya termasuk para Jurnalis.

“Soal rencana vaksinasi kepada para wartawan, tentu itu sangat baik. Karena dalam menjalankan tugas sehari-hari, wartawan sangat rentan terpapar Covid-19. Saya secara pribadi sangat siap untuk divaksin,” ungkapnya.

Menurutnya, pekerjaan wartawan salah satu profesi yang berisiko tinggi terpapar Covid-19, karena setiap hari bertemu dengan banyak orang, seperti pejabat publik maupun masyarakat.

“Saya berharap teman-teman wartawan di Kota Kotamobagu siap untuk divaksin. Dengan divaksin, maka dalam menjalankan tugas akan lebih baik dan terlindungi dari Covid-19,” kata Gunady.

Untuk diketahui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu telah menerima 2.620 dosis vaksin yang diperuntukkan bagi pelayanan publik diantaranya TNI/Polri, ASN dan Wartawan serta pelaksanaannya dijadwalkan pada bulan Maret 2021. (*)

 

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Diduga Cemarkan Nama Baik PWI, Akun FB Jurnalis Lokong Dilaporkan.

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Sejumlah pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kotamobagu, Selasa (16/2/2021) ...