Jainuddin dan Deddy Dolot Terima Mandat Dari Amin Rais

BULAWANEWS.COM, SULUT – Setelah memutuskan Hengkang dari Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais akan mendeklarasikan berdirinya Partai Ummat pada 29 April 2021 atau tepatnya pada 17 Ramadhan 1442 H mendatang.

Pun, dua Eks Kader Partai Amanat Nasional (PAN) berpengaruh di Sulut, yakni Wasekjen DPP PAN Deddy Setiawan Dolot dan mantan Ketua DPD PAN Kotamobagu Jainuddin Damopolii menerima mandat dari Amien Rais untuk wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hal tersebut dibenarkan Jainuddin Damopolii saat dikonfirmasi, Senin (22/3/2021) malam. Ia mengaku mendapatkan mandat untuk menjadi PERSON IN CHARGE (PIC) Provinsi Sulut.

Mandat tersebut, kata JaDi (Julukan Politiknya, red), telah ia terima sejak 4 Januari 2021. Menurutnya, persiapan pembentukan pengurus di kabuaten/kota sudah terbentuk, tinggal perampungan.

“Khusus Kotamobagu, 90% pengurus DPD PAN telah berpindah ke Partai Umat, Tapi untuk Sulut sudah siap, demikian pula Manado, dan beberapa kabupaten/kota se – Sulut,” pungkasnya.

Soal keberadaannya di PAN, Jainuddin dengan tegas mengatakan bila dirnya telah memutuskan diri Hengkang sejak selesai Kongres berdarah di Kendari. (xt)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Peran Kapolres Kotamobagu dalam Meriahkan Natal: Sukseskan Aman dan Kondusif

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Perayaan Natal di seluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu berhasil berjalan aman dan ...