Porprov 2021, Dispora Siapkan 22 Cabgor

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Jelang pegelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI tahun 2021, yang akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Pemerintah Kota Kotamobagu melalui dinas POemuda dan Olahraga (Dispora) tengah meyiapkan 22 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan diikutsertakan.

Hal tersebut diungkapkan Kadispora, Anas Tungkagi melalui Kepala Bidang Olahraga, Hendra Mokoagow. Menurut Mokoagow, untuk kesiapan Kotamobagu sudah di angka 90 persen.

Lanjutnya, Porprov tahun 2019 di Kota Bitung, Kotamobagu berhasil mendapatkan juara IX. Sehingga, tahun 2021 akan mengupayakan agar lebih baik lagi.

“Kami optimis, karena sejauh ini kita sudah jauh-jauh menyiapkan 42 pelatih yang di berikan insentiv, sehingga kegiatan mereka dievaluasi,” kata Hendra, Selasa  (9/3/2021).

Hendra menambahkan, diantara cabang olah raga yang akan diikuti yakni, sepakbola, futsal, tinju, bulutangkis, catur, karate, selam, renang, atletik, tenis, meja, bilyar, taekwondo, silat, voli dan basket.

“Iya tentunya ada yang kita unggulkan mendulang medali emas, seperti dari silat, karate, taekwondo, catur, renang, selam, serta sepak bola,” pungkasnya. (*/xt)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Tim Misi GBI Kasih Karunia Kotamobagu Bergerak Penginjilan Menjangkau Suku-Suku Pedalaman

BULAWANEWS.COM – Tim Misi GBI Kasih Karunia Kotamobagu yang terdiri dari pelayan Tuhan dan Tenaga ...