Sekretaris Daerah Ir Sande Dodo. MT

Senin Pekan Depan ASN Kotamobagu Divaksin

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Pemerintah Kotamobagu resmi menerbitkan jadwal Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dipastikan akan dimulai Senin pekan depan.

Jadwal tersebut sebagaimana yang tertera pada surat edaran nomor 003/Setda-KK/153/III/2021, perihal pemberitahuan vaksinasi yang di ditujukan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kotamobagu untuk ditindaklanjuti.

Di mana, dalam surat yang ditandatangani oleh sekretaris Daerah (Sekda) Sande Dodo dikatakan, Sehubungan dengan akan dilaksanakan penyuntikan vaksinasi Covid-19 kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, maka dengan ini kami memberitahukan kepada Bapak/Ibu jadwal pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang akan dimulai pada Senin 15 Maret 2021. (xt)

Vaksinasi Covid-19 bagi ASN Kotamobagu :

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Gelar Rapat Virtual, UPT BP2MI Manado Bersama Pemkab Minahasa Tenggara, Pemkab Bolaang Mongondow serta Pemkab Bolaang Mongondow Utara Bahas Nota Kesepakatan.

MANADO, BULAWANEWS.COM –  UPT BP2MI Manado dan pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow ...