Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara (kiri) di Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) dan RUPS tahunan PT Bank Pembangunan Daerah (Sulut-Go) (Foto : Istimewa)

Tatong Hadiri RUPS-LB Bank Sulut-Go

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) dan RUPS tahunan PT Bank Pembangunan Daerah (Sulut-Go), di Yama Resort Tondano, Kamis (18/3/2021).

Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Pra Sugiarto Yunus, yang menjadi pembahasan dalam kegiatan tersebut yakni, RUPS-LB dan RUPS Tahunan Tahun Buku 2020.

“RUPS Tahunan Tahun Buku 2020 untuk agendanya membahas laporan tahunan selama tahun buku 2020 serta pengesahannya, penetapan penggunaan laba bersih, dan penetapan CSR. Selain itu, dilaksanakan juga RUPS Luar Biasa untuk pengesahan Dana Setoran Modal Tahun 2020, pemenuhan modal inti Bank, persetujuan dan penetapan piutang, hingga penetapan pengurus periode 2021 sampai 2025,” ungkapnya.

Diterangkannya, kehadiran Wali Kota dalam rapat tersebut adalah mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu, yang juga tercatat sebagai salah satu pemegang saham PT Bank SulutGo.

“Ibu Walikota hadir atas nama Pemkot Kotamobagu sebagai salah satu pemegang saham. Dan saat ini kegiatannya masih terus berlangsung. Kami berharap keputusan-keputusan yang diambil dalam rapat ini akan lebih meningkatkan kinerja dari Bank SulutGo, terutama dalam memberikan pelayanan terhadap Pemerintah Daerah yang ada di Sulawesi Utara dan Gorontalo,” ungkapnya.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, penerapkan protokol kesehatan sangat ketat.

Di mana, peserta yang dapat masuk ke ruang rapat dibatasi hanya satu orang untuk setiap pemegang saham dan tetap menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak

 

“Pihak Bank SulutGo sangat ketat menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan rapat tahun ini.

Bahkan bagi para peserta diwajibkan membawa hasil tes rapid antigen,” pungkas pria yang akrab disapa Ato ini, yang ikut mendampingi Wali Kota dalam kegiatan tersebut. (xt)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Sabtu (21/5), menghadiri pelaksanaan kegiatan ...