Tatong Teken MoU Dengan Kimia Farma.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Kimia Farma, di kantor Kimia Farma Cabang Manado. Rabu (17/03/2021).

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Umum RSUD Kotamobagu, Hendri Kolopita, penandatanganan tersebut, merupakan addendum (perubahan) atas perjanjian kerja sama (PKS) yang telah dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu dengan Kimia Farma sebelumnya.

“Penandatanganan MoU bersama Kimia Farma ini sudah dilakukan pada bulan lalu. Namun, karena ada beberapa point yang harus dikoreksi kembali, maka penandatanganan addendum (perubahan) atas MoU tersebut dilakukan kembali,” ungkap Hendri.

Lanjutnya, kerja sama antara Pemkot Kotamobagu dalam hal ini RSUD dengan pihak Kimia Farma, sudah berlangsung beberapa tahun.

“Sudah sejak tahun 2017 kerja sama ini berlangsung. Sebab, tidak semua obat yang ada di rumah sakit tersedia distributor obat. Terkadang, terjadi juga kekosongan, sehingga ketika RSUD membutuhkn obat itu dalam waktu cepat, maka pihak Kimia Farma yang menyediakan obat itu,” tambahnya.

Penandatanganan itu sendiri, dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Direktur RSUD Kotamobagu dr Wahdania Mantang, juga General Manager (GM) Kimia Farma Cabang Manado. (xt)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Mengawali Tugas, Kapolres Kotamobagu Temui Wali Kota Tatong Bara.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK didampingi Wakapolres Kompol Rina bersama jajaran ...