37 Pegawai PN Kotamobagu divaksin

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Guna mendukung program pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19, seluruh Pegawai Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu menjalani Vaksinasi, Rabu (7/4/2021).

Dalam Vaksinasi tersebut, ada 43 Pegawai yang mendaftarkan diri, namun yang dinyatakan layak di vaksin berdasarkan Screening yang dilakukan petugas medis sebanyak 37 Pegawai, 6 orang tidak lolos Screening karena mengidap penyakit jantung, hipertensi atau darah tinggi, dan epilepsi.

Ketua PN Kotamobagu, Andri Sufari SH. M.Hum menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow (Bolmong) yang telah bersedia melaksanakan vaksinasi kepada para Hakim,dan pegawai serta Honores PN Kotamobagu.

“Sehari-hari kami berinteraksi dengan penerima layanan kami, sehingga rentan terpapar Covid-19. Oleh karena itu diperlukan perlindungan yang salah satunya adalah vaksin Covid 19 ini,” Ujarnya.

Dirinya berharap dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini, seluruh pegawai PN Kotamobagu dapat terbebas dari Covid -19.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat BMR untuk ikut mensukseskan dan berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi. Jangan takut dan jangan khawatir, karena vaksin ini aman dan halal,” pungkasnya. (xt)

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Satlantas Polres Kotamobagu Menggandeng Sahabat Polisi Gelar Sosialisasi ETLE di Kampus IAIM Kotamobagu

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU — Polres Kotamobagu, melalui unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menggandeng DPC Sahabat Polisi ...