Ahmad Sabir : Pembahasan LKPJ 2020 Ditargetkan Tuntas Awal Mei.

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Panita Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota Kotamobagu tahun 2020, terus melakukan pembahasan dengan instansi pemerintahan, ditargetkan, awal bulan Mei nanti pembahasan di tingkat Pansus tuntas.

Hal tersebut sebagaimana diutarakan Anggota Pansus LKPJ dari Fraksi Nasdem, Ahmad Sabir SE ketika diwawancarai, Kamis (15/4/2021) malam.

Mantan Ketua DPRD Kotamobagu periode 2014-2019 ini menerangkan, saat ini sudah ada beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah melakukan pembahasan bersama Pansus.

“Siang hingga sore tadi, kami telah menyelesaikan pembahasan dengan empat kecamatan, Dinas Pariwisata dan Dinas Ketahanan Pangan,” bebernya.

lanjut pria yang akrab disapa Papa Epan ini menerangkan, malam ini, pemhasan akan kembali dilanjutkan dengan SKPD yang dokumennya sudah lengkap dan siap untuk melakukan pembahasan bersama Pansus.

“Untuk waktu pembahasan, Sudah ditetapkan oleh banmus, yakni 30 hari kerja. Insya Allah bila sudah selesai pembahasan di tingkat Pansus, akan dilanjutkan ke Banmus untuk persiapan paripuran tahap II,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Hari Ini, DPRD Kotamobagu Gelar Hearing Menyoal Dugaan Pungli Rekrutmen Paskibraka Tahun 2021

DPRD KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – DPRD Kotamobagu segera menggelar rapat hearing menyoal dugaan kasus pungli rekrutmen Paskibraka ...