Panitia Deklarasi Partai Umat Provinsi Sulut saat berfoto bersama usai melakukan konsolidasi.

Jainuddin : Kader Partai PAN Manado Ramai-ramai Gabung Ke Partai Umat

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Jelang Deklarasi, Panitia deklarasi Partai Umat Sulut gencar melakukan konsolidasi, menariknya dalam konsilidasi yang berlangsung di Manado, Sabtu (10/4/2021) Pagi, kader Partai Amanat Nasional (PAN) secara beramai-ramai ikut bergabung ke Partai Umat.

Hal tersebut diungkapkan PERSON IN CHARGE (PIC), Partai Umat Provinsi Sulut, Jainuddin Damopolii, kepada Bulawanews.com.

Menurut Mantan ketua DPD PAN Kotamobagu ini, tim deklarasi untuk wilayah Kota Manado, sudah hampir rampung. Terlebih banyak kader PAN yang juga ikut bergabung.

“Dengan terbentuknya Partai Umat Kota Manado, keinginan kader-kader PAN Manado untuk mencari suasana sejuk bersama Partai Umat semakin tak terbendung, antara lain Pak Ismet Mihammad, salah satu Deklarator PAN 1978, Rahmat Gobel sebagai Pengurus DPC PAN Kecamatan Tikala dan beberapan Pengurus DPD, DPC PAN lainnya yang sudah menyatakan sikap bergabung dengan partai Umat,” beber mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu ini.

Dengan bergabungnya, rekan-rekannya semasa berada di PAN, itu membuat Politisi yang berjuluk JaDi ini, merasa sangat optimis bila partai yang akan di deklarasikan pada 17 Ramadhan ini, bisa bersaing ketat pada Pileg 2024 nanti.

“Konsolidasi tadi pagi diadakan di Kedai Kopia Tuminting Manado.  Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Irwan Paya selaku Ketua TP3U Mando, Subhan Diu selaku Ketua TP3U Prop Sulut dan beberapa unsur Pimpinan dan Anggota Muhammadiyah dan S I Kota Manado,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Warga Lintas Gereja Bantu Jaga Keamanan Shalat Id di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sejak pagi sekitar pukul 06.00 WITA puluhan warga nasrani lintas Gereja di ...