Jainuddin : Kawasan Mega Mas Manado Jadi Titik Pusat Deklarasi Partai Umat

BULAWANEWS.COM, SULUT – Setelah menerima mandat menjadi PERSON IN CHARGE (PIC) Provinsi Sulut pada Januari lalu, Deddy Setiawan Dolot dan Jainuddin Damopolii, terus melakukan konsolidasi serta finalisasi persiapan Deklarasi Partai Ummat, yang rencananya akan dilaksanakan pada, 29 April 2021 atau tepatnya pada 17 Ramadhan 1442 H mendatang.

Menurut, politisi yang akrab dijuluki JaDi ini, sore tadi, pihaknya bersama panitia pendirian Partai Ummat Provinsi Sulut, telah menggelar rapat persiapan, di mana dalam rapat tersebut ada banyak hal yang dibahas termasuk penetapan titik yang menjadi pusat deklarasi Partai Ummat untuk wilayah Sulut.

“Tadi sore, titik pusat Deklarasi Partai Ummat Provinsi Sulut, sudah ditetapkan, bertempat di Kawasan Mega Mas Manado,” ungkapnya, Kamis (1/4/2021) malam.

Untuk persiapan di Wilayah Sulut, kata Pria yang akrab disapa Papa Et ini, sudah hampir mencapai 100 persen. Di mana seluruh daerah se – Sulut, struktur sudah terbentuk dan sudah siap untuk mendeklarasikan Partai Ummat.

“InsyaAllah tiap Daerah juga ikut,” pungkasnya. (xt)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Satlantas Polres Kotamobagu Menggandeng Sahabat Polisi Gelar Sosialisasi ETLE di Kampus IAIM Kotamobagu

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU — Polres Kotamobagu, melalui unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menggandeng DPC Sahabat Polisi ...