Ketua DPRD Kotamobagu saat menerima dosis vaksi covid-19 dari petugas kesehatan.

Mekal Pertama Kali Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap 2 di Kantor DPRD

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Bertempat di Kantor DPRD Kotamobagu, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, menjalani vaksinasi anti covid-19 tahap dua, Minggu (25/04/2021) kemarin.

Aleg tiga periode ini, mengungkapkan, bila pelaksanaan vaksinasi anti covid-19 tahap II tersebut digelar serentak bersamaan dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu, di ruang Badan Musyawarah.

“Alhamdulillah berjalan lancar, dan yang pertama kali disuntik adalah Ketua DPRD,” ungkap Meiddy Makalalag ST.

Politisi berjuluk petarung ini juga, pada pelaksanaan vaksin sebelumnya, telah mengajak seluruh rekan sesama anggota DPRD yang ada di lembaganya, untuk bisa mensukseskan program vaksinasi anti covid-19 tersebut, sebagai salah satu contoh ke masyarakat.

“Ini juga untuk kebaikan kita, sekaligus menunjukkan ke masyarakat bahwa siaapun dia wajib untuk divaksin. Lebih dari itu, yang paling penting dan harus diingat Vaksin ini aman dan halal,” pungkasnya. (xt)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Gelar Rapat Virtual, UPT BP2MI Manado Bersama Pemkab Minahasa Tenggara, Pemkab Bolaang Mongondow serta Pemkab Bolaang Mongondow Utara Bahas Nota Kesepakatan.

MANADO, BULAWANEWS.COM –  UPT BP2MI Manado dan pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow ...