Pansus LKPJ Wali Kota tahun 2020 saat melakukan pembahasan bersama dengan salah satu SKPD, di Ruang Paripurna DPRD Kotamobagu.

Pansus LKPJ Wali Kota 2020 Kerja Maraton

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Kotamobagu tahun 2020,  berkerja maraton dalam menyelesaikan pembahasan dengan seluruh SKPD.

Itu terbukti dalam pembahasan pada, Jumat (23/4/2021) hari ini, pihak Pansus menjadwalkan pembahasan dengan 6 SKPD, pada siang hari pembahasan bersama 4 SKPD selesai dilaksanakan.

Demikian yang diungkapkan Anggota Pansus dari Fraksi Nasdem, Ahmad Sabir SH, ketika dihubungi wartawan media ini.

“Tadi kami sudah melakukan pembhasan dengan Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Sosial (Dinsos), Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dan Dinas Pemuda dan Olahraga,” bebernya.

Menurutnya, dalam pembahasan ada sejumlah catatan yang diberikan termasuk permintaan dokumen kepada salah satu SKPD.

“Untuk Dinsos ada beberapa catatan dan dokumen yang dimintai oleh ketua Pansus dalam pembahasan tadi, dan pihak Dinsos mengaku akan segera menyerahkan dokumen yang dimaksud, kemungkinan Besok akan diserahkan,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Papa Epan ini mengatakan, Mala mini, pembahasan akan kembali dilanjutkan bersama dengan 2 SKPD lainnya sesuai dengan jadwal yang telah dibuat.

“Malam ini pembahasan akan dilanjutkan dengan pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP),” pungkasnya. (david)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Wakili Walikota, Nayodo Lantik Forum Anak Daerah Kotamobagu.

Kotamobagu__Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H, mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, pada kegiatan Pelantikan ...