Sekda Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT

Pemkot Terbitkan Edaran Lebaran Mudik Bagi ASN

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu baru-baru ini mengeluarkan surat edara nomor : 003/Setda-KK/209/IV/2021 tentang pembatasan berpergian keluar daerah.

Edaran tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Menpan-RB Nomor 08 Tahun 2021 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian Ke Luar Daerah bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam masa pandemi Covid-19.

Pun, untuk larangan mudik tersebut mulai terhitung sejak tanggal 6 sampai 17 Mei 2021, di mana ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu dilarang mudik, kecuali ASN yang melaksanakan tugas luar dan harus memiliki surat tugas dari Wali Kota Kotamobagu atau sekertaris daerah (Sekda).

Edaran yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Sande Dodo itu, juga dituangkan bagi ASN yang melanggar, maka akan diberi sanksi sesuai dengan PP nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS dan PP nomor 49 tahun 2018 tentang managemen pegawai pemerintah dan perjanjian kerja.

selengkapnya lihat Surat edaran di bawah. (David)

 

 

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Impacting Generation Community GBI Kasih Karunia Kotamobagu, X’Mas Celebration “INFLUENCER”

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM – Firman Tuhan sementara digenapi pada hari-hari terakhir menjelang kedatangan Tuhan yang ...