Tim Mulitmedia Perwil KK Bolmong (Foto: David/Bulawanews.com)

Tim Multimedia Perwil Kotamobagu Bolmong Dibalik Sukses Diklat Pendeta Gereja Bethel Indonesia Yang gelar Via Zoom Meeting.

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM – Rasa puas seluruh peserta calon pejabat gereja mengikuti Pendidikan Pelatihan (Diklat) Kependetaan Gereja Bethel Indonesia (GBI) dalam menerima dan mendengar seluruh materi secara visual melalui Zoom Meeting.

Tidak lain  kekompakan Tim Mulitmedia Perwil Kotamobagu Bolmong dibawah pimpinan Pdt Philip Tumimomor. S.Th dalam tugas mendukung proses Diklat dari awal hingga selesai.

Koordinator Multimedia Perwil Kotamobagu Bolmong Pdt Philip

Dari menyiapkan materi sampai dengan mengoperasikan multimedia, semuanya dilakukan dari dalam ruang multimedia di ruang kebaktian GBI Kasih Karunia Kotamobagu.

Kehadiran operator multimedia sangat berperan. Untuk setiap operator multimedia setidaknya mampu menguasai easyworship dan power point untuk menunjang operasional dari multimedia itu sendiri.

Amatan Bulaawanews.com Tim Multimedia Perwil Kotamobagu Bolmong miliki 3 seksi, yaitu operator audio, seksi cameraman/video dan seksi audio. Dengan lengkapnya seluruh seksi berbagi tugas guna mensukseskan kegiatan diklat yang hanya digelar sehari pada Kamis 8 April 2021.

“Multimedia merupakan salah satu sarana yang penting dalam upaya mendukung kelancaran kegiatan diklat, komunikasi dan interaktif visual yang efektif dengan memaksimalkan potensi sumber daya manusia serta alat yang dimiliki,” terang Pdt Philip yang juga merupakan Gembala Sidang GBI “FAITH” Desa Sinsingon Kabupaten Bolaang Mongondow

“Hanya sehari kami menyiapkan dengan dibantu beberapa anak-anak muda sebagai sebuah tim pelayanan. Kemudian tim ini memberikan semua kemampuan terbaik mereka untuk membuat setiap acara dalam melayani Tuhan lancar,” pungkasnya (*)

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Perwil Gereja Bethel Indonesia Kotamobagu Bolmong Tegaskan Calon Pendeta GBI Harus Miliki Komitmen Pelayanan Gereja Lokal Dan Organisasi

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM –  Pengurus Wilayah (Perwil) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kotamobagu Bolaang Mongondow sukses ...