Foto : Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu Ir Sande Dodo saat membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu dalam kegiatan Launching Kartu Parkir.

Wakili Wali Kota, Sande Launching Kartu Parkir

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pemerintah Kotamobagu, membuat inovasi baru dengan membuat kartu parkir, di halaman Kantor Wali kota, Senin (12/04/2021).

Dalam Launching tersebut, Wali Kota, Tatong Bara diwakili oleh Sekretaris Kota (Sekot) Sande Dodo.

Saat membacakan sambutan Wali Kota, Sande menyampaikan, Untukpeningkatan pendapatan asli daerah (PAD) yang bersumber dari pajak daerah, dan retribusi daerah menjadi sangat penting.

“Karena pendapatan daerah yang bersumber dari pajak daerah dan retribusi daerah juga menjadi tolok ukur keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah,” papar Sekot

Pada konteks itu, lanjut Sande, maka daerah juga dituntut untuk mengoptimalkan seluruh potensi yang dimiliki termasuk dari sektor perparkiran.

“Pendapatan daerah yang bersumber dari perparkiran menjadi sangat penting karena merupakan sumber pendapatan bagi daerah Kota Kotamobagu,” kuncinya. (Kevin)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaksanakan  apel pencanangan Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional, 26 April 2021. ...