AC Milan Jawara Paruh Musim Kirim Ucapan Selamat ke Inter yang Raih Scudetto

OLAH RAGA, BULAWANEWS.COM – Sikap sportif, sang Jawara paruh musim AC Milan mengirim ucapan selamat kepada Inter Milan yang baru saja resmi merebut juara Serie A Liga Italia 2020/21. Melansir dari Indosport Rossoneri memberikan ucapan selamat atas capaian rival sekota mereka lewat akun Twitter resmi klub.

“Selamat kepada @inter atas kesuksesannya meraih scudetto,” begitu bunyi cuitan AC Milan.

Untuk diketahui AC Milan yang dilatih pelatih Stefano Pioli yang tidak miliki mental juara hanya puas membawa tim asuhannya menjadi campione d’inverno alias juara paruh musim Serie A Italia 2020/21 pada Minggu, 24 Desember 2021. Kala itu, Zlatan Ibrahimovic dkk menduduki puncak klasemen dengan koleksi 43 poin, sementara Inter mengekor di posisi runner-up berbekal 41 angka.

Sayangnya, AC Milan seperti kehabisan bensin, mereka justru menunjukkan penurunan di paruh kedua musim 2020/21. Sementara itu, Inter Milan justru bangkit dan melesat cepat. Nerazzuri di paruh kedua musim 2020/21 hanya sekali mengalami kekalahan yakni saat memainkan laga tandang melawan Sampdoria, 6 Januari 2021 lalu.Kala itu, skuat Antonio Conte tumbang 1-2 di Stadion Luigi Ferraris.

Hasil imbang Atalanta 1-1 kontra Sassuolo, Inter Milan dipastikan mengunci gelar Scudetto musim ini karena jumlah poin yang dimiliki La Beneamata yaitu 82, tidak mungkin dikejar oleh Atalanta yang tertinggal 13 poin.

 

Keberhasilan ini merupakan gelar Scudetto pertama Inter sejak 2010 silam, sekaligus mematahkan dominasi Juventus yang sudah bertahan selama sembilan musim. (*)

Komentar Facebook