Hadapi Porprov Sulut, Dispora Kumpulkan Pelatih Cabor

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Jelang pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulut ke-XI, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu melakukan rapat evaluasi para pelatih yang menerima honor dari Dispora.

Menurut Kepala Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi melalui Kepala Bidang Keolahragaan, Hendra Mokoagow, rapat yang digelar merupakan evaluasi terhadap progres pelatihan keolahragaan jelang
Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-XI Sulawesi Utara tahun 2021.

“Rapat kemarin, adalah untuk mengevaluasi pelatih berkaitan program di bidang olahraga, termasuk kesiapan atlet yang dilatih dalam menghadapi Porprov,” ungkapnya, Jumat (28/5/2021).

Mokoagow menuturkan, rapat tersebut belum membicarakan tentang cabang olahraga, tapi lebih ke evaluasi program dari para pelatih yang diberikan honor oleh Dispora.

“Pada dasarnya atlet kotamobagu siap berdasarkan laporan dari pelatih. Kami tinggal menunggu laporan dari KONI Kotamobagu berapa cabang yang siap untuk ikut dalam Porprov bulan Desember mendatang,” pungkasnya.(*/kevin)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Calon Paskibraka Mulai Jalani Latihan

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – sebanyak 36 siswa calon pasukan pengibar bendera (Paskibraka), mulai menjalani latihan, di ...