Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara

HUT Kotamobagu Ke-14, Wali Kota Tatong Bara Minta Seluruh Elemen Masyarakat Berikan Yang Terbaik Untuk Daerah

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Peringatan Hari ulang tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke 14 Tahun 2021 diperingati secara sederhana tanpa kegiatan yang meriah seperti tahun – tahun sebelumnya

Hal tersebut dikarenakan masih dalam masa pandemi COVID-19 sehingga kegiatan HUT hanya dilakukan secara sederhana dengan sidang paripurna DPRD, hal ini demi kebaikan masyarakat Kotamobagu agar penyebaran COVID-19 tidak menyebar sekaligus sebagai langkah dalam memutus mata rantai penyebaran virus.

Wali Kota Tatong Bara Dan Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan Bersama Forkompimda Di Peringatan HUT ke-14 Kota Kotamobagu

Pada momentum HUT Kota Kotamobagu Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan pengabdian yang lebih baik lagi untuk daerah.

“Mari jadikan peringatan HUT ke-14 Kota Kotamobagu, sebagai sebuah momentum untuk lebih meningkatkan semangat, serta motivasi kita semua untuk terus berusaha, dan berupaya untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada daerah dan masyarakat,” ujar Tatong dalam sambutannya saat didaulat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT KK ke-14, yang digelar di lapangan Boki’ Hotinimbang, Senin (24/05/2021) pagi.

Wali Kota Tatong Bara Didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan Menyerahkan Hadiah Pemenang Lomba IGA Tahun 2021

Tatong, mengungkapkan hingga saat ini pihaknya terus melakukan upaya-upaya memajukan tingkat kesejahteraan masyarakat.

“Termasuk dengan menyediakan berbagai sarana, serta pra-sarana, maupun fasilitas penunjang bagi masyarakat. Seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, pertanian, serta berbagai fasilitas umum lainnya yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ucap Tatong.

Selain itu, Tatong juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terus berkontribusi memajukan Kota Kotamobagu.

“Terima kasih atas dukungan, kerja keras serta sinergitas yang sangat baik dari seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah ini, Pemerintah Kotamobagu dalam 14 tahun terakhir berhasil meraih berbagai prestasi dan penghargaan; baik di tingkat provinsi Sulawesi Utara maupun Nasional,” ujar Tatong.

Turut  hadir oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan. Ketua DPRD Meiddy Makalalag bersama anggota DPRD, Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Syahrul Mamonto dan Forkompimda

Kevin

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Begini Harapan Wali Kotamobagu di Hari Adhyaksa ke 61 Tahun

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menghadiri perayaan HUT Adhyaksa ke ...