Mobil Jenazah Yayasan Terpakir Digudang

Mobil Jenazah Gratis Terbukti Bantu Masyarakat, Warga : Kami Berterima Kasih Kepada Yayasan Damai Sejahtera Totabuan Kotamobagu.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dua warga kelurahan Gogagoman mengungkapkan rasa terima kasih kepada Yayasan Damai Sejahtera Totabuan Sosial Duka Mulia Kotamobagu atas dipinjankan secara gratis mobil jenazah untuk membawa anggota keluarganya meninggal beberapa waktu lalu.

Cindy Nayoan. SE warga RT 25 Kelurahan Gogagoman menyampaikan rasa berterimakasih kepada pengurus Yayasan, menurutnya dirinya bersama Almarhum bukan anggota rukun sosial duka, tetapi kepedulian menolong tanpa melihat apapun untuk meringangkan beban duka atas kepergian salah seorang keluarganya

“Kami dari keluarga berterimakasih banyak kepada pengurus Yayasan, kami tidak dapat membalas biarlah Tuhan sumber berkat membalas kebaikan seluruh pengurus,” ujarnya, Senin (31/5/2021)

Sementara salah seorang warga lainnya, bernama Virginia Mokodongan.SKM menambahkan mobil jenazah tersebut menjadi bukti Yayasan sangat peduli pada warga. Mereka tidak dipungut biaya sepeser pun untuk menggunakan untuk menjemput Almarhum Oma dari rumah sakit ke rumah duka. Pengurus Yayasan cepat merepons informasi dari warga.

“Sukur Mo’anto (terima kasih,red) kepada Yayasan, kami sangat terbantu adanya mobil jenazah yayasan sangat-sangat membantu, ” kata Mokodongan

Terpisah, Pengurus Yayasan David Mangkey mengatakan, mobil jenazah bisa digunakan untuk mengantarkan jenazah bukan hanya anggota tetapi warga masyarakat yang membutuhkan.

“Jika tidak digunakan untuk mengantar jenazah anggota kami, bisa digunakan bagi warga yang memerlukan untuk didalam kota saja,” ucapnya. Dia juga menjelaskan dengan keberadaan mobil jenazah tersebut, diharapkan mengurangi beban warga. Ko Acong panggilan akrab sehari-hari menambahkan memberikan pelayanan kepada masyarakat, Yayasan tidak membedakan status sosial dan agama. “Kami senang untuk membantu masyarakat, tidak membedakan agamanya apa. Kami melakukannya dengan ikhlas,” pungkasnya

Kevin

Komentar Facebook