Jalin Sinergitas, Kapolres Kotamobagu Gelar Coffe Morning Bersama Jurnalis

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Memperkuat sinergitas serta membangun keakraban, Polres Kotamobagu dan Jurnalis mengadakan Coffe Morning di Coffe Town, Kamis (23/6/2021)

Coffe Morning tersebut dipimpin Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK,didampingi Wakapolres Kompol Rina Frillya SIK, Kasat Reskrim AKP Angga Maulana SIK, Kasat Lantas AKP Novita Restika dan Kasubag Humas Polres Kotamobagu

Kegiatan berlangsung dengan suasana keakraban, sambil berdiskusi perihal tugas kepolisian dan jurnalis dalam mendukung terciptanya situasi yang aman dan damai di Kota Kotamobagu

Sangat bersyukur bisa bertatapan langsung dengan rekan-rekan jurnalis, dan pastinya tetap memperhatiakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kapolres mengungkapkan dengan adanya rekan-rekan jurnalis tentunya sangat membantu personel kepolisian yang berada diwilayah Hukum Polres Kotamobagu.

“Silaturahmi ini memang sering dilaksanakan setiap bulan berjalan, akan tetapi untuk hari ini dilaksanakan kembali dengan melihat waktu yang tepat, mengingat kita masih dalam suasana pandemi covid l-19,”  kata pria murah senyum itu.

Sebelum mengakhir kegiatan silahturahmi itu, Prasetya mengaja agar para jurnalis yang hadir untuk dapat selalu menjaga hubungan yang sudah terjalin dengn baik ini, bukan hanya disaat sekarang saja tetapi di waktu yang akan datang.

“Mari bersama-sama kita jaga keamanan Kotamobagu yang kita cintai ini, serta diharapkan kepada para jurnalis agar tetap saling mendukung satu sama lain, bersahabat dengan baik, dan tetap sehat,” pungkasnya. (*/David)

 

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Polres Kotamobagu Berhasil Bekuk Residivis Curanmor Lintas Provinsi

HUKRIM, BULAWANEWS.COM –  Polres Kotamobagu berhasil membekuk residivis curanmor dengan kasus yang sama yang kerap ...