Claudy Mokodongan Plt Kadis PUPR Kotamobagu

Pemkot Anggarkan Rp 1,1 Miliar Untuk Renovasi Eks Kantor Bupati Bolmong

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Pemerintah Kota Kotambagu telah menganggarkan Rp 1,1 miliar yang bersumber dari APBD untuk merenovasi bangunan eks kantor Bupati Bolmong.

Claudy Mokodongan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengatakan, fokus renovasi dengan anggaran Rp 1,1 miliar itu, terletak pada gedung utama Eks Kantor Bupati Bolmong.

“Anggaran tersebut difokuskan pada bangunan utama, tapi kalau masih ada sisa anggaran, maka akan direhab bangunan lainnya. Misalkan dari anggaran 1,1 miliar, 700 juta bisa menyelesaikan bangunan utama, nah sisanya 400 juta nanti dilihat bangunan mana yang akan direhab, tapi itu nanti kita lihat pada proses pekerjaan nanti,” ujarnya.

Bila anggaran tersebut masih belum bisa menyelesaikan renovasi, kata Claudy, maka pekerjaan akan dilanjutkan pada tahun depan.

“Kalau anggaran tersebut belum bisa mengcover renovasi secara keseluruhan, nanti pekerjaan tersebut akan dilanjutkan dengan menganggarkan kembali pada APBD tahun 2022 nanti,” ucapnya.

Saat ini lanjutnya, pekerjaan dengan anggaran Rp 1,1 miliar itu, sedang dalam proses lelang di ULP. (david)

 

 

 

 

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...