Tatong Sambut Kedatangan Kapolda Sulut dan Pangdam XIII Merdeka

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara bersama Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kamis (17/6/2021),  menyambut kedatangan Kapolda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana dan Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Santos G. Matondang, di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

“Kami selaku Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat datang di daerah kami. Dan terima kasih atas kunjungan Bapak Pangdam XIII/Merdeka dan Bapak Kapolda Sulut serta rombongan, serta terima kasih atas kunjungan kerja beserta rombongannya yang dapat memberikan saran yang positif bagi kami, untuk pembangunan daerah kami,” kata Tatong Bara saat menyambut kedua Jendral bintang dua itu.

Wali Kota dua periode ini percaya, sinergitas antara Pemkot, Polda Sulut dan dapat Kodam XIII merdeka dapat mewujudkan Kota Kotamobagu yang aman.

“Saya percaya, sinergitas kita semua akan dapat mewujudkan komitmen kita bersama yaitu mewujudkan Kota Kotamobagu dan daerah BMR yang aman dan damai,” tuturnya. (*)

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Sambangi Talaud, ini Penyampaian Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulut

MANADO, Humas Polda Sulut – Usai mengunjungi Pulau Miangas, Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol ...