TBNK Melantik Pokja PKP dan Serahkan Bantuan IKM.

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara (TB) didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan (NK) Rabu (9/6/2021) kemarin, melantik anggota Kelompok Kerja Perumahan dan Kawasan Permukiman (Pukja – PKP), di aula rumah dinas Wali Kota.

Selain Pelantikan Pokja, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penganugerahan kota bisa award Kota Kotamobagu tahun 2021 dan penyerahan bantuan peralatan dan pernyarahan bantuan IKM tahun 2021.

Dalam sambutannya, Wali kota menyampaikan, sebagai sebuah Kota, Kotamobagu sudah butuh penanganan yang serius, mengingat, saat ini magnet Kotamobagu sudah cukup kuat untuk iklim investasi.

“Sebagai sebuah kota tentu aktivitasnya semakin tinggi, maka target kita harus me-nol kumuhkan Kota Kotamobagu, sebab itu dibentuklah tim ini,” ungkapnya.

Wali Kota dua periode ini juga mengungkapkan, beberapa waktu lalu Kota Kotamobagu mendapat suport dari pemerintah pusat dalam hal penanganan kawasan kumuh di delapan desa dan kelurahan.

“Mulai hari ini kita perlembar lagi di semua desa dan kelurahan untuk tidak ada lagi kawasan kumuh, melalui pemerataan dan perencanaan yang matang serta koordinasi secara berjenjang, dengan harapan supaya kota ini nyaman, sejuk, aman dan damai,” ungkapnya.

Wanita berparas cantik ini menilai, pokja yang dikukuhkan sudah paripurna. Karena hampir semua lini sektor pemerintah mengisi tim tersebut.

“Oleh sebab itu, saya berharap tim ini dapat melakukan satu langkah yang taktis agar kota ini tetap segar, dinamis, tanpa masalah serta paling utama tidak kumuh,” harapnya.

“Selamat sekali lagi, sebagai pengarah pokja ini saya mengajak kepada kita sekalian untuk  memulai kerja kita dan akan berkoordinasi disemua tingkatan, mulai dari kebupaten, provinsi hingga ke pusat,” tambahnya.

 

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Pemkot Kotamobagu Gelar Bimtek Penyusunan HPS dan Spesifikasi Teknis Barang dan Jasa

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Bertempat di Aula Rudis Wali Kota, Jalan Ahmad Yani, Kotamobagu, Wali Kota ...