Wakili Walikota Kotamobagu, Wawali Nayodo Hadiri Pertemuan Ketua DPR RI Dengan Forkopimda dan Kepala Daerah Se-Sulut

SULUT, BULAWANEWS.COM – Wakil Walikota (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H, mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, pada Pertemuan Ketua DPR RI DR. (HC) Puan Maharani, S.Sos dengan Forkopimda dan Kepala Daerah se-Sulut, Senin (7/6/21) bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Dalam sambutannya, Puan Maharani mengingatkan kepada seluruh Forkopimda dan Kepala Daerah se-Sulut Sulawesi Utara untuk menjaga iklim kondusif di Sulawesi Utara. Selain itu, Puan juga meminta Forkopimda turut membangun optimisme masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

“Forkopimda sebagai forum komunikasi pimpinan di daerah, tentu memiliki peran yang sangat strategis dalam menciptakan iklim yang tenteram di tengah masyarakat,” kata Puan.

“Bangun optimisme dalam menghadapi situasi pandemi dan perkuat gotong royong dalam membangun Sulawesi Utara,” sambung Puan.

Sementara itu, Nayodo menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut, Puan Maharani juga mengingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan dan vaksin COVID-19.

“Forkopimda juga diingatkan untuk terus menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksin dan menjalankan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19,” jelas Nayodo (*)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Hadiri Harlah NU Ke-96, Nayodo: NU Lahir Sebagai Penjaga Nusantara.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., menghadiri Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul ...