Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kotamobagu, Anas Marham Tungkagi.SE

Calon Anggota Paskibraka Segera Jalani Vaksinasi

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Seluru calon anggota pasukan pengibar bendera (Paskibraka) Kota Kotamobagu tahun 2021, bersama dengan para pelatih, segera jalani vaksinasi.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadis Pora), Anas M Tungkagi, Rabu (14/7/2021) malam.
Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi kepada para calon Paskibraka ini sudah mendapatkan persetujuan dari para orang tua.

“Beberapa waktu lalu, seluruh orang tua Capas telah menyetujui pelaksanaan vaksinasi kepada anak-anak mereka, yang dituangkan dalam surat persetujuan yang diserahkan kepada kami beberapa waktu,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Papa Kintan inimengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi terhadap para calon anggota paskibraka ini juga sudah dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu.

“Sesuai dengan jadwal, calon anggota Paskibrakan akan mengikuti vaksinasi pada Kamis (15/7/2021) besok, di Lapangan Boki Hotinimbang (lapangan Kotamobagu),” ucapnya.

Untuk jumlah Calon Paskibraka, kata Tungkagi, berjumlah 46 orang yang terdiri dari calon Paskibraka inti 36 orang dan 10 orang cadangan yang akan bertugas bila ada anggota inti yang berhalangan pada saat pelaksanaan upacara.

“Semuanya harus mengikuti vaksinasi, termasuk para pelatih capas juga wajib divaksin,” kuncinya.

David

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Dinkes Kotamobagu Beri izin Gereja GBI Kasih Karunia Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu mengeluarkan surat izin Nomor 400 Dinkes-KK/2539/XII/2021kepada Gereja Bethel ...