DP3A Gelar Vaksinasi Kepada Anak Usia 12-17 Tahun

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlingdungan Anak (DP3A) Kotamobagu menggelar kegiatan Vaksinasi, di Aula Kantor DP3A, kamis (22/7/2021) pagi tadi.

Kadis DP3A Kotamobagu Virginia Olii ketika diwawancarai mengungkapkan, bila kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kotamobagu. “Pelaksanan vakasinasi ini khusus untuk anak-anak usia 12-17 tahun,” ujarnya

Olli mengungkapkan, untuk kuota vaksinasi tersebut sebanyak 100-120 orang anak. “kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari anak nasional pada  Jumat (23/7/2021) besok, yang rencananya akan dirayakan secara virtual,” bebernya.

Dirinya berharap, di momentum HAN kali ini, semua anak-anak Indonesia yang berusia 12-17 tahun, mengikuti program vaksinasi sesuai dengan harapan pemerintah untuk memutus mata rantai penyabaran Covid-19. “Kita tentunya harus menunjang apa yang telah menjadi program pemerintah,” pungkasnya.

 

David

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

DP3A Turun Berikan Trauma Healing Kepada Anak-Anak Korban Kebakaran

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, mengambil langkah cepat dengan ...