Ikuti Peringatan HAN Secara Virtual, Bagini Harapan Kadis DP3A Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021 ini dilaksanakan secara virtual, Jumat (23/7/2021)

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, Virginia Olii mengatakan, karena tahun ini masih dalam situasi pandemic Covid-19, sehingga peringatan HAN dilangsungkan secara virtual.

Olii mengungkapkan, dalam peringatan HAN pagi tadi, Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo melakukan wawancara secara langsung kepada para anak, termasuk anak penyandang disabilitas.

Dirinya berharap, dalam peringatan kali ini dengan Tema HAN ‘Anak Terlindungi Indonesia Maju’, kedepan para anak-anak Indonesia khususnya Kota Kotamobagu dapat terlindungi dari kekerasan dan diskriminatif.

“Sesuai, Semoga mereka tumbuh dan berkembang sewajarnya serta berhak atas perlindungan dari kekerasan dan diskriminatif,” harapnya.

 

David

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

DP3A Gelar Vaksinasi Kepada Anak Usia 12-17 Tahun

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlingdungan ...