Bomber Belgia, Romelu Lukaku merayakan gol ke gawang Rusia, Minggu (13/6/2021) (c) AP Photo

Italia Waspada, Belgia Bukan Hanya Romelu Lukaku

SPORTS, BULAWANEWS.COM – Italia yang tampil begitu baik dalam penyisihan grup Euro 2020 ini serta lolos dari Austria dalam babak perpanjangan waktu dan akan menghadapi Belgia pada babak perempatfinal Sabtu (3/7) pukul 02.00 dinihari WIB. Laga tersebut dihelat di Allianz Arena, Munich, Jerman.

Melansir dari detik.com sepak bola dunia Bek Italia, Giovanni Di Lorenzo menegaskan kalau Gli Azzurri bakal mati-matian demi bisa melangkah lebih jauh di EurO 2020 Maka, perhatian mereka bukan hanya terpaku ke striker Belgia Romelu Lukaku tapi juga pemain-pemain lainnya.

“Kami akan berjuang. Kami pun tahu kalau Lukaku merupakan striker mereka yang kuat dan kami tahu persis kekuatannya di Liga Italia,” katanya seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Dia harus diwaspadai, namun selain itu Belgia juga punya banyak pemain kuat lainnya. Maka, kami akan waspada penuh,” tegasnya.

Belgia punya kedalaman skuad yang merata. Selain Lukaku, beberapa pemain The Red Devil yang sudah bikin gol di Euro 2020 adalah Thomas Meunier, Thorgan Hazard, dan Kevin De Bruyne.

Romelu Lukaku sendiri sudah bikin tiga gol sejauh ini dan diikuti oleh Thorgan dengan dua gol.

“Semakin jauh Anda melangkah di turnamen ini, semakin kuat lawannya,” tutup Giovanni Di Lorenzo yang merupakan pemain Napoli. (*)

Komentar Facebook