Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Hadiyanto SH

Jelang HUT Adhikyasa ke 61, Kejari Gandeng Dinkes Laksanakan Vaksinasi

HUKRIM BULAWANEWS.COM – Dalam rangkan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhikyasa ke 61 Tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu menggandeng Dinas Kesehatan Kotamobagu untuk melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat umum, Senin (12/7/2021).

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Hadiyanto SH mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu program dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61.

“Vaksinasi covid-19 ini kami laksanakan untuk umum baik anak-anak usia 12 tahun, remaja 17 tahun dan masyarakat diatas tahun,” ungkapnya.

Selain untuk memperingati HUT Adhikyasa ke 61, kata Hadyanto, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan ikut membantu mencegah penyebaran covid-19.

“Untuk kuota peserta vaksinasi ditargetkan sebanyak 100 orang. Untuk internal kejaksaan sendiri sudah dilaksanakan dan hari dikhususkan bagi anak dan masyarakat umum,” pungkasnya.

david

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Pemkot Bersama Kejari Kotamobagu Gelar Sosialisasi Pencegahan Korupsi Di Kalangan Pendidik

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pendidikan (Disdik) bekerja sama dengan Kejaksaan ...