Ketua DPRD Kotamobagu Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Ini dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, Makalalag juga mendukung vaksinasi di Kota Kotamobagu, Rabu (7/7/2021)

Makalalag mendamping Wali Kota Ir Tatong Bara, melakukan pemantauan proses vaksinasi massal bagi warga masyarakat di sejumlah desa dan kelurahan, Kecamatan Kotamobagu Barat dan Kecamatan Kotamobagu Utara

Meiddy mengatakan, pemantauan vaksinasi tersebut, merupakan bagian dari tugas legislatif untuk mengawasi kerja-kerja dari pihak eksekutif.

“Tugas kami ikut mengawasi kerja dari eksekutif dalam rangka mempercepat vaksinasi, sehingga dengan demikian kita bisa mengetahui kendala-kendala yang ada, untuk kita dorong bersama agar mendapatkan solusi, sehingga harapan kita seluruh masyarakat yang ada di Kotamobagu bisa merasakan vaksinasi ini,” ungkapnya.

Lanjut Meiddy, saat ini pihak DPRD Kotamobagu juga terus bersinergi dengan pemerintah untuk bisa mendorong capaian target vaksinasi di daerah.

“Namun demikian, kami juga menghimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Sebab hari ini sudah ada beberapa yang terindikasi covid, sehingga kami berharap tidak ada tambahan lagi,” imbuhnya.

Turut dalam pemantauan vaksinasi tersebut, Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Kajari Kotamobagu serta Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu

Tox

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Datangi Pelaksanaan Vaksinasi Massal, Wali Kota : Terima Kasih Dukungan Forkompimda

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM –  Lokasi pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kota Kotamobagu mendapat perhatian penuh Wali Kota ...