Pegawai BKPP Kotamobagu sedang mengatur barisan antrian CPNS, Sabtu (22/11)

Pendaftaran CPNS di Kotamobagu Diperpanjang Hingga 26 Juli

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Jumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu terus bertambah, Hingga Rabu (21/7/2021) hari ini, jumlah pendaftar sudah sebanyak  2.614  orang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kotamobagu, Sarida Mokoginta melalui Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Kompetensi, Yosnandi Damopolii mengungkapkan, pendaftaran CPNS di lingkungan Pemkot di perpanjang kembali oleh panitia seleksi.

“Perpanjangan tersebut dilakukanberdasarkan pada surat pengumuman bernomor : 10/813/Pansel-CASN/VII/2021 tentang perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian jadwal pelaksanaan seleksi CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu tahun anggaran 2021, yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Ir Sande Dodo MT selaku ketuan Pansel,” ungkapnya.

Menurutnya, perpanjangan ini dilakukan sebagai bentuk tindaklanjut Surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) 9 nomor 6201/B.KS.04.01/SD/K/2021 tanggal 19 Juli 2021, perihal penyesuaian jadwal tahapan pelaksanaan seleksi CPNS.  “Pendaftaran diperpanjang hingga Senin 26 juli 2021 pekan depan,” ucapnya.

Soal bila ada kendala yang dihadapi oleh para pendaftar CPNS, kata Damopolii, hal tersebut sudah diantisipasi oleh BKPP, sehingga mereka (pendaftar CPNS, red) tidak perlu untuk datang ke kantor BKPP karena para pelamar bisa menggunakan fasilitas Medsos yang telah disiapkan oleh BKPP.

“Bila ada kendala dalam pendaftaran, tidak disarankan para pendaftar untuk ke BKPP, silahkan bisa langsung ke helpdesk BKPP atau FB BKPP,” pungkasnya.

 

David

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Pemkot Kotamobagu Raih 2 Penghargaan Dari BKN

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Badan Kepegawain Negara (BKN) Regional XI Manado memberikan 2 (Dua) penghargaan kepada Pemkot ...