Matangkan Penyaluran CBP, Dinsos Gelar Rakor Bersama Camat, Sangadi dan Lurah

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dalam rangka mematangkan pemyaluran bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP), Dinas Sosial (Dinsos) bersama seluruh Camat, Sangadi dan Lurah menggelar rapat koordinasi yang dilangsungkan secara virtual, Kamis (22/7/2021).

Kadis Dinsos Kotamobagu Noval Manoppo mengungkapkan, jumlah bantuan yang akan disalurkan yakni,  beras sebanyak 86.900 kg medium, dari Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) pusat. “Bantuan beras tersebut nantinya akan disalurkan kepada 8.694 Kepala Keluarga (KK) masing-masing KK akan diberikan 10 Kg beras, dan yang menjadi penerima yakni para penerima BST sebanyak 6.284 KK, dan PKH sebanyak 2.406 KK,” terangnya.

Manoppo menerangkan, bila tidak ada perubahan, Penyaluran bantuan tersebut direncanakan akan dimulai pada Senin (26/7/2021) pekan depan, bertempat di gudang Perum Bulog Bolmong. “Untuk pembagianya diawasi langsung oleh aparat Kelurahan/Desa setempat. Harapanya, semoga bantuan ini tepat sasaran, serta dapat bermanfaat bagi penerima dimasa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

 

David

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Kotamobagu Ketambahan 2.203, Penerima Bansos CBP

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu, Noval Manoppo, saat ditemui awak media usai ...