Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan Vaksinasi

Wali Kota Bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau pelaksanaan Vaksinasi di empat kecamatan.

Kunjungan tersebut dimulai dengan mendatangani Puskesmas Kelurahan Gogagoman, kemudian ke Kantor Desa Bilalang Satu, dilanjutkan kembali ke Kelurahan Sinindian dan terakhir di Desa Poyowa Besar Satu

Kepada sejumlah media, Wali Kota Kotamobagu mengatakan, kunjungan bersama Forkopimda dilakukan dengan maksud agar mereka bisa menyamakan presepsi, untuk bisa mempercepat pelaksanaan vaksinasi.


Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara bersama Forum Koordinasi Forkopimda mendatangani Puskesmas Kelurahan Gogagoman.

“Kami Muspida merasa punya tanggung jawab bersama dalam rangka pemenuhan Vaksinasi Kepada Seluruh masyarakat,” terangnya.

Wali Kota berparas cantik ini juga mengungkapkan, peninjauan tersebut dilakukan agar pada pelaksanaan vaksinasi tidak terjadi kerumunan massa.

“Kesulitan-kesulitan apa yang ada dilapangan,inilah yang kita kunjungi saat ini. Setelah ini kita akan adakan rapat,” terangnya.

Sambutan hangat warga kedatangan Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara bersama Forkopimda

Wali Kota beraharap, dengan kunjungan ini, semua masalah baik percepatannya, kekurangan Vaksinnya, metodelogi penyuntikan tidak terjadi kerumunan, kemudian jumlah vaksin untuk masyarakat yang antusias segera penuhi.

“Hari ini kita masih kekurangan vaksin, ini yang menjadi harapan kita, dengan melakukan kunjungan ini, bisa kita koordinasikan dengan pemerintah di atasnya termasuk Pemerintah Provinsi dan Pusat,” pungkasnya. (Adve)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Begini Harapan Wali Kotamobagu di Hari Adhyaksa ke 61 Tahun

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menghadiri perayaan HUT Adhyaksa ke ...