Kunjungi Disdik Kotamobagu, Begini Pesan Wali Kota

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com –  Wali Kota Tatong Bara, Selasa (10/8/2021), melakukan kunjungan kerja untuk evaluasi program kegiatan di Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu.

Dalam pertemuan itu, Tatong menyampaikan, Dinas Pendidikan (Disdik) harus berinovasi terkait proses belajar siswa siswi di tengah pandemi Covid-19.

“Harus ada ruang belajar secara visual agar meraka bisa lebih mengerti dan memahami materi pelajarannya,” ujar Walikota.

Ini menjadi penting agar dunia pendidikan akan lebih baik kedepannya.

“Saya yakin, bisa dilakukan agar siswa siswi mendapatkan hak pendidikannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Rukmi Simbala MAP menambahkan bahwa kunjungan Ibu Walikota terkait dengan program kegiatan tahun 2021, kemudian perencanaan program tahun 2022.

“Intinya bagaimana pelayanan menyentuh langsung meski di tengah pandemi. Tentu apa yang disampaikan, akan menjadi catatan evaluasi kami untuk menyiapkan program kedepan yang bisa dirasakan langsung para siswa siswi di Kotamobagu,” tambahnya. (*/David)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Pemkot Bersama Kejari Kotamobagu Gelar Sosialisasi Pencegahan Korupsi Di Kalangan Pendidik

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pendidikan (Disdik) bekerja sama dengan Kejaksaan ...