Wali Kota Kotamobagu Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Mantan Wagub Sulut

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara memberikan penghormatan terakhir kepada Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Hi Abdullah Mokoginta.

Penghormatan terakhir terhadap salah satu tokoh BMR ini, dilakukan Tatong Bara di RSUD Kotamobagu, sebelum almarhum dimakamkan.

Dalam kegiatan tersebut Walikota TB diterima langsung oleh keluarga Almarhum Drs Hi Abdullah Mokoginta. Dalam Kesempatan itu, juga terlihat anak-anak Almarhum memberikan salam hormat juga kepada Wali kota.

Menurut Tatong, kunjungan ini adalah wujud penghormatan kepada Almarhum, sekaligus ungkapan rasa bela sungkawa yang dalam bagi keluarga.

“Almarhum merupakan salah satu tokoh di Sulawesi Utara dan BMR, yang punya catatan pengabdian yang panjang serta dedikasi dan kontribusi yang luar biasa bagi daerah ini. Jejak perjuangannya masih terus dirasakan oleh seluruh rakyat Sulut dan BMR hingga saat ini,” ujarnya.

Lanjutnya terutama untuk pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya (P-BMR).

“Insyaallah perjuangan Almarhum semasa hidup, akan tetap menjadi spirit bagi kita semua untuk melanjutkan,” ungkapnya.

Semoga segala amal kebaikannya semasa hidup akan senantiasa bernilai ibadah, serta Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Selamat jalan Pak Abdullah (Papa Yani), selamat jalan tokoh pemekaran Bolmong Raya, jasa dan pengabdian mu akan selalu menjadi inspirasi dan kenangan indah bagi kami semua. Semoga segala jasa, pengabdian dan kebaikan Almarhum mendapat balasan yang setimpal, serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala. Selamat jalan putra terbaik Sulut dan BMR. Jasa-jasamu akan selalu kami kenang,” tuturnya.

Pada kunjungan pemberian penghormatan terkahir kepada Mantan Wagub Drs Hi Abdullah Mokoginta, terlihat begitu ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Diketahui hadir juga selaku keluarga Wakil Wali Kota  Nayodo Koerniawan SH. (*)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Aplikasi Pendaftaran Online RSUD Kotamobagu Alami Error: Dampak pada Pasien

BULAWANEWS.COM, KESEHATAN – Pendaftaran pasien di RSUD Kotamobagu melalui sistem online telah menjadi alternatif yang ...