Dalam Rakor Kader Demokrat, Ishak Sugeha Pertegas Ketum Demokrat Diakui Pemerintah Masih AHY.

Kotamobagu, Bulawanews.com — ” Ketua Umum (Ketum) Demokrat yang sah dan di akui Pemerintah sampai saat ini adalah Agus Hari Mukhti Yudoyono (AHY),”. Itulah penggalan kutipan Ir. Ishak R. Sugeha, ME Ketua DPC Kota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam kegiatan rapat koordinasi dan sosialiasi regulasi terkini kepada kader Partai Demokrat di Hlgedung serba guna restaurant Lembah Bening, Sabtu, (11/09/2021).

Pernyataan Ishak tersebut berdasar pada putusan terhadap kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan oleh kubu Moeldoko di Deli Serdang, Sumatera Utara beberpa waktu lalu. Yang mana kegiatan KLB kubu Moeldoko tersebut telah dibatalkan oleh pemerintah karena tidak dapat mengahadirkan dokumen pendukung yang diminta oleh Kemenkumham. Oleh dibatalkannya KLB tersebut pemerintah sampai saat ini masih mengakui tampuk kepemimpinan Partai Demokrat masih di tangan AHY.

“Dengan demikian, pemerintah menyatakan bahwa permohonan pengesahan hasil KLB di Deli Serdang ditolak,” ucap Yasonna Laoly, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com

Lanjutnya, Hal ini perlu disampaikan kepada kader agar bisa tercipta solidaritas yang erat antar kader partai sehingga tidak menimbulkan perpecahan hanya karena informasi yang tidak sampai .

” Selain memberikan pemahaman terkait regulasi pemilu, lewat kegiatan rakor ini juga diharapkan kepada seluruh kader yang ada bisa menambah wawasan tentang kepengurusan Partai Demokrat tingkat DPC, DPD maupun DPP” pungkas Ishak Sugeha dalam sambutannya pada kegiatan rakor di Lembah Bening. (Salman)

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Ayo Cobain Corndog Jajanan di Drakor Korea Buatan VIP Kitchen

KULINER, BULAWANEWS.COM – Corndog adalah makanan yang terbuat dari sosis ditusuk yang dilapisi dengan lapisan ...