Ilustrasi Vaksin Covid-19. ©2021 REUTERS/Dado Ruvic/File Photo. Merdeka.com

Dinkes Kotamobagu Siapka Jenis Vaksin Bagi Ibu Hamil, Lansia dan Warga Yang Belum Divaksinasi di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM –  Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot kepada awak media, Senin 27 September 2021. Menginformasikann bahwa vaksinasi bagi ibu hamil yang ada di Kotamobagu, terkait dengan program vaksinasi Covid-19 yang tengah dijalankan oleh pemerintah.

“Dimana, untuk saat ini ibu hamil yang ada di Kotamobagu sudah bisa ikut dalam program vaksinasi Covid-19 tersebut, dengan persyaratan usia kehamilannnya harus sudah diatas 13 minggu,” ujar dr Tanty Korompot.

Selain itu, mereka yang dikategorikan sebagai lansia dan juga masyarakat umum yang belum pernah divaksinasi juga, sudah bisa iku dalam program vaksinasi covid-19 tersebut. “Juga vaksinasi untuk Lansia dan masyarakat umum yang belum pernah di Vaksinasi. Untuk lokasinya di Kantor dinas Kesehatan sepanjang hari Senin – Sabtu mulai pukul 09.00 WITA sampai selesai,” tambahnya.

Terinformasi, untuk jenis vaksin yang akan dipakai bagi para ibu hamil yang usia kehamilannya sudah diatas 13 minggu, juga para lansia dan masyarakat yang belum pernah divaksin adalah vaksin jenis Moderna. (*/Man)

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu Mencapai Angka 42,96 persen

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Angka capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Kotamobagu mendekati angka 42,96 persen. Kepala Dinas Kesehatan ...