Sekda Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT

Hasil Seleksi JPT Kotamobagu Akan Segera Diserahkan Ke Wali Kota

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM –  Nama-nama peserta yang masuk 3 besar dalam Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkot Kotamobagu, akan segera diumumkan Panitia Seleksi (Pansel), kemudian akan diserahkan ke Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Hal itu, disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Senin (13/9/2021)

Menurutnya,  saat ini sedang dilakukan penghitungan nilai seluruh tahapan seleksi masing-masing pelamar untuk tiga besar calon pejabat di masing-masing jabatan yang dilelang.

“Pansel sementara menghitung nilai yang masuk tiga besar. Hasilnya akan dilaporkan ke ibu wali kota,” ujar Sande yang juga Ketua Pansel JPT Pratama Pemkot Kotamobagu.

Soal kapan akan diserahkan, Sande menyebut, masih dalam proses perampungan nilai seluruh pelamar yang mengikuti lelang jabatan. “Jika sudah lengkap, akan dilaporkan ke ibu wali kota sekalian diumumkan tiga besar,” pungkasnya.

Sekadar informasi, 9 jabatan eselon dua yang dilelang yakni; Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Inspektur Daerah, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Kapala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, serta Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

Sebanyak 21 pejabat ikut dalam seleksi terbuka JPT Pratama pada 9 jabatan yang dilelang Pemkot Kotamobagu. Tiga besar calon pejabat di masing-masing jabatan eselon II yang dilelang, selanjutnya akan diserahkan kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

*/Man

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Sekda Serahkan Ribuan Bibit Ke Poktan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Mewakili Wali Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT menyerahkan ...