Kotamobagu Raih Prestasi Tingkat Nasional, Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM –  Kota Kotamobagu kembali menoreh prestasi tingkat nasional, Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Jumat 24 September 2021

Melansir dari Kroniktoday.com bahwa penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P3A) Kotamobagu Virgina Olii SE di Jakarta.

Hal ini di ungkapkan, Kepala Dinas DP3A Kotamobagu Virginia Olii SE pihaknya sangat bangga menerima penghargaan dari kementrian pemberdayaan perempuan dan anak RI.

“Tentunya penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya ini di peroleh Pemerintah Daerah Kotamobagu pada penerapan kesetaraan gender tahun 2020,” jelasnya

Virginia menjelaskan, penghargaan ini dengan adanya komitmen dan peran para pimpinan dan stakeholder pemerintah Kotamobagu dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi pengarusutamaan gender (PUG).

“Sangat bersyukur mendapat penghargaan ini dan yang paling penting terus mempertahankan prestasi seperti ini di tahun yang akan datang dan lebih meningkatkan kembali pelayanan terhadap masyarakat,” harapnya. (*/man)

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

8 Tips Beli HP Online yang Aman dan Menjauhi Risiko Penipuan

Saat ini ponsel pintar menjadi salah satu kebutuhan pokok yang sangat diperlukan selain sandang, pangan, ...