Laris Manis Mpek Mpek Tenggiri Asli Pintu Dapoer Biga.

POTENSI, BULAWANEWS.COM – Makanan empek-empek (pempek) merupakan kuliner Nusantara yang sudah sangat dikenal di Indonesia bahkan hingga mancanegara.

Pempek yang terbuat dari adonan berbahan dasar tepung tepung sagu dan ikan biasanya disajikan dengan kuah lezat berwarna coklat yang kental yang memadukan rasa pedas, manis, dan sedikit asam atau tidak terlalu menyengat di mulut dan lidah.

Untuk warga Kota Kotamobagu yang ingin merasakan kuliner tersebut dengan harga 1 paket Rp 15.000 dan ongkir dalam kota menyesuaikan jarak bisa hubungi Pintu Dapoer Biga melalui Akun FB di grup jual beli kotamobagu atau nomor Hp 082189738788.

“Daging ikan yang digunakan untuk pembuatan pempek jenis ikan tenggiri yang dihaluskan. Ikan tenggiri memiliki cita rasa yang lezat dibandingkan dengan ikan lainnya,” ungkap Owner Pintu Dapoer Pricilia Mamontoh kepada Bulawanews.com Minggu (5/9/2021)

Selama menjalankan usahanya yang baru dirintis 5 bulan lalu, dirinya mengaku belum ada kendala berarti

“Biasa ikan langka atau fluktuasi harga per kilo, tapi tidak masalah malah bisa meraup Omzet rata-rata 100 ribu per hari yang langganan bukan hanya dari Kota Kotamobagu, tetapi dari Boltim, Bolmong bahkan Manado, Untuk di luar kota kami sediakan kemasan yang aman dalam bentuk Frozen,” pungkasnya

 

Man

Komentar Facebook