8 Atlet Kotamobagu Perkuat Kontingen Sulut di PON Papua 2021

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengirim 129 atlet yang akan bertarung di sejumlah cabang olah raga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua.
Kota Kotamobagu menyumbang 8 orang atlet berprestasi diantaranya atlet Kick Boxing berjumlah 1 orang, atlet motor cross berjumlah 1 orang, atlet catur 1 orang dan atlet sepak bola 3, serta atlet basket 2 orang
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Anas Tungkagi melalui Kepala Bidang Olah Raga  Hendra Mokoagow mengatakan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Provinsi Papua untuk menambah kekuatan untuk atlet-atlet dari Sulawesi Utara.
Kedelapan atlet ini rencananya akan diberikan bingkisan sejumlah uang yang telah diusulkan sebelumnya melalui anggaran APBD pada pembahasan anggaran Perubahan 2021. Demikian disampaikan Kepala Bidang Olahraga Hendra Mokoagow.
“Kemarin sudah diusulkan di APBD Perubahan dan sudah kami koordinasikan dengan komisi III DPRD Kotamobagu untuk selanjutnya dapat diproses,” terang Hendra, Selasa (5/10/2021) siang tadi.
Namun demikian, dalam penyerahan bingkisan tersebut kata Hendra nanti setelah para peserta kembali dari berlaga di PON yang saat ini sedang berlangsung.
“Kita akan serahkan setelah mereka kembali sebagai rasa ucapan terima kasih dari pihak Pemkot Kotamobagu,” ungkap Hendra. (*/man)
Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Dua ASN Penuhi Undangan Dispora Kotamobagu, Kadis : Mereka Sangat Kooperatif Memberikan Keterangan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, Selasa (79/2020) kemarin, memenuhi ...