Dinilai Sepihak, Owner “Kedai Mama Muda” Sesalkan Pemberitaan Salah Satu Media Online

Bolmong, Bulawanews.com — Kedai Mama Muda yang terletak di Desa Konarom Barat, Kecamatan Dumoga Tenggara adalah salah satu usaha yang bergerak dibidang kuliner. Dikemas dengan gaya lesehan, pengujung juga disuguhi dengan menu-menu yang tentu sangat menggugah selera. Tak hanya itu, dalam kedai tersebut disediakan pula karaoke mini yang cukup menghibur walau hanya sekedar melepas lelah setelah berkatifitas seharian.

Namun begitulah usaha, demi menuju kesuksesan ada saja rintangan yang harus dilewati. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, sempat diberitakan oleh salah satu media online dimana owner kedai tersebut telah berlaku semena-mena kepada salah seorang karyawannya dan sudah dilaporkan ke polsek setempat, namun sangat disayangkan dalam pemberitaan tersebut terkesan menyudutkan karna dinilai sepihak.

” Saya sangat keberatan dengan pemberitaan disalah satu media online tersebut, karna apa yang dituduhkan tidaklah sesuai fakta yang ada, terlebih dalam pemberitaan itu penjelasan saya tidak ditulis.” Ujar Mahmuda Owner Kedai Mama Muda, Selasa (12/10/21) di kediamannya.

Pun menambahkan, selama kedai tersebut dibuka perlakuannya kepada karyawan sudah sangat baik, kalaupun ada kata-kata yang terkesan marah itu semua karna kebaikan bersama demi memajukan usaha kedai tersebut.
” Demi Allah, selama saya mengolah usaha kedai yang umurnya baru seumur jagung ini, tentu saya berpegang pada kepentingan bersama, tidak hanya sekedar menguntungkan diri sendiri tanpa harus memperhatikan kesejahtraan orang kerja saya,” Ujar Mahmuda dengan mata berkaca-kaca.

Hal itupun dibenarkan oleh karyawan maupun pengunjung kedai tersebut bahwa apa yang dilakukan oleh Mba (Sapaan akrab Mahmuda owner) tidaklah sama seperti diberitakan oleh media.
” Torang pe Mba ini pe bae skali, deng pe sabar, kalopun kadang-kadang jaga ba marah, biasa itu paling ada yang salah dalam pekerjaan, Tapi kalo sampe ba pukul slama kta karja disini nda pernah ada no (Mba ini orangnya baik skali, dan sabar, kalaupun terkadang mba marah-marah, biasalah itu kemungkinan ada yang tidak beres dalam pekerjaan, tapi kalau sampai memukul itu tidak pernah),” beber salah satu karyawan yg namanya malu dipublis.

Hal senada juga disampaikan pengunjung setia kedai tersebut, bahwa pelayanan yang diberika oleh kedai mama muda sudah dirasa sangat baik dan sopan-sopan.
” Mungkin itu ujian saja bagi pemilik kedai,  biasa itu dalam usaha.” Ujar pengunjung

Sekedar diketahui, mantan karyawan Kedai Mama Muda inisial S melaporkan Suami Mba Mahmuda inisial S alias Sur  kepolsek  setempat atas dugaan penganiayaan yang menimbulkan memar dikaki sebelah kanan. dan hasil investigasi  wartawan media ini, persolan tersebut sedang dalam penyidikan polisi. Berdasarkan kejadian tersebut salah satu media online nasional memberitakannya namun terkesan sepihak karena tidak mempublis keterangan dari pemilik Kedai Mama Muda.

(Salman)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Impacting Generation Community GBI Kasih Karunia Kotamobagu, X’Mas Celebration “INFLUENCER”

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM – Firman Tuhan sementara digenapi pada hari-hari terakhir menjelang kedatangan Tuhan yang ...