Tes SKD CPNS Di Mulai, Ini Penyampaian Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menaruh perhatian penuh terhadap Pelaksanaan Tes SKD CPNS Kotamobagu yang dilaksanakan pada Senin 11 Oktober 2021, bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Kotamobagu, di Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kegiatan pelaksanaan tes SKD CPNS Kotamobagu itu, dibuka langsung oleh Wali Kota turut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekda Ir Sande Dodo MT, bersama dengan tim dari BKN Regional XI Manado.

Dalam sambutannya saat membuka tes SKD CPNS Kotamobagu, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyampaikan, kalau pelaksanaan tes dengan metode CAT itu, merupakan upaya untuk bisa mendapatkan CPNS yang berkualitas, serta professional.

“Proses dengan metode CAT ini kita ketahui sudah dilaksanakan beberapa tahun terakhir, dengan tujuan, agar hasilnya nanti bisa didapatkan CPNS yang berkualitas. Dimana, dengan metode CAT in, maka hasilnya ditentukan oleh para peserta SKD itu sendiri,” ucap Tatong.

Tatong juga dalam kesempatan itu, menjamin kalau pelaksanaan tes itu, akan berjalan dengan baik. “Semua hasilnya tergantung dari kemampuan para peserta,” tambahnya.

Tatong juga pada pembukaan itu, ikut memberikan semangat kepada para peserta. “Kerjakan dengan teliti juga seksama, serta ikuti panduan yang ada. Semoga hasilnya bisa maksimal dan memenuhi standar,” tuturnya.

Diketahui jumlah peserta sebanyak 3.679 orang, yang terdiri dari laki-laki 1.468 orang dan perempuan 2.211 orang, serta akan berlangsung selama 10 hari kedepan.

Diketahui, proses pelaksanaan tes tersebut, mendapatkan pengawasan langsung dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional XI Manado, dengan diturunkannya tim dari BKN Regional XI Manado, untuk melakukan pemantauan selama pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD berlangsung. (*)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pengarahan langsung Presiden Joko Widodo

BULAWANNEWS.COM, Jakarta—Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara mengikuti dan mendengarkan langsung pengarahan Presiden Repulik ...