Enam Sekolah di Kotamobagu Gelar Vaksinasi Covid 19

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Program vaksinasi di Kota Kotamobagu terus dimaksimalkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes). Setidaknya juga menyasar pelajar

Melansir LiputanBMR.com, Kepala Dinkes Kotamobagu, dr. Tanty Korompot, kegiatan vaksinasi yang digelar pihaknya kali ini, menyasar para pelajar di sejumlah sekolah yang tersebar di wilayah Kota Kotamobagu.

“Sesuai jadwal, hari ini vaksinasi kita gelar di SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMKN 1, SMA Islam Mongondow serta di SMA Muhammadiyah Gogagoman,” ungkap Tanty, Jumat 12 November 2021.

Ia pun berharap, pelaksanaan vaksinasi khusus pelajar ini, dapat terlaksana dengan baik.

“Harapan kita dengan digelarnya giat vaksinasi di lingkungan sekolah ini, Herd Immunnity bagi kalangan pelajar dapat segera terbangun, agar generasi penerus kita bisa terhindar dari bahaya virus corona,” harapnya.

Tanty juga berharap, agar pihak sekolah selalu mengimbau para siswa untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes). Baik di lingkungan sekolah maupun saat berada di luar sekolah.

“Jangan abai. Tetap patuhi protokol kesehatan demi keamanan diri, serta keluarga. Mari bersama kita perangi wabah corona, dengan turut mensukseskan program percepatan vaksinasi di daerah ini,” pungkasnya. (*)

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Cenderung Menurun, Update Covid- 19 Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANES.COM – Berdasarkan rilis Dinas kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu per Minggu 24 Oktober 2021. Kasus ...