Tindaklanjuti Hasil Rapat Forkopimda, Camat Dumoga Bakal Door To Door Untuk Percepat Vaksinasi

Bolmong, Bulawanews.com — Dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang diselenggarakan via zoom pada, Selasa, (14/12/21), Camat Dumoga Elsy Manabung bakal turun door to door bersama Sangadi dan aparat desa untuk mempercepat pelaksanaan vaksin kepada masyarakat.

Hal ini disampaikannya kepada seluruh sangadi dan aparat desa paskah kegiatan rapat forkopimda via zoom tersebut selesai. Ditegaskannya bahwa apa yang disampaikan oleh Ibu Bupati dalam rapat tersebut harus segera dilaksanakan secepatnya terutama mengenai vaksinasi.

Oleh karena itu, Lanjutnya, kepada para Sangadi harus benar-benar menseriusi apa yang menjadi harapan bupati tersebut, karena ujung tombak dari pelaksanaan ini adalah Sangadi.

” Saya minta tolong kepada sangadi untuk secepatnya memberikan data lengkap terkait masyarakat, baik sudah divaksin maupun belum sehingga menjadi acuan kami dalam memetakan serta tindakan apa yang harus diambil untuk mempercepat vaksinasi ini, ” Harap Camat.

Ditambahkannya, beberapa cara akan dilakukan untuk percepat vaksinasi, baik dengan datang secara door to door berdasarkan by name by address maupun dengan sosialisasi langsung kepada warga.

” Semoga dalam beberapa hari kedepan ini jumlah masyarakat yang divaksin bisa mencapai paling tidak 90 persen, ” Terang Camat Elsy

Di kesempatan yang sama, Camatpun menegaskan mengenai beberapa desa yang belum melunasi pajak untuk secepatnya dilunasi agar pencairan Dana Desa tahap 3 dapat segera direalisasikan. (Salman)

 

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Pemkot Segera Salurkan Bantuan Holtikultura

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Sejumlah upaya terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu guna menunjang peningkatan sektor pertanian di daerah ...