Wawali Hadiri Ibadah Natal Jemaat GPdI Betlehem Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H mengahadiri Ibadah Natal Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Betlehem Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Nayodo menyampaikan tentang aktualisasi makna Hari Natal bagi kehidupan bermasyarakat.

“Natal harus dihadapi dengan penuh sukacita dan kasih sayang. Semangat Natal harus diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Dan selama ini, saudara-saudaraku umat Kristiani sudah mempraktikkan semangat Natal tersebut. Suasana rukun dan damai, bergotong royong, saling tolong menolong dan hidup berdampingan dengan umat-umat agama yang lain,” ucap Nayodo.

Nayodo juga berpesan, agar supaya seluruh Umat Kristiani untuk terus menjaga serta memelihara kerukunan antar umat beragama seperti yang sudah terjalin selama ini.

Turut hadir dalam Ibadah Perayaan Natal tersebut diantaranya, Anggota DPRD Fraksi PDIP Royke Kasenda, S.T, Pdt. Hanny Awuy, S.Th., Wakil Sekretaris MD GPdI Sulut, Gembala GPdI Betlehem, Pdt. Rendy Sanger, S.Th, serta seluruh Gembala-Gembala Sidang se-Bolaang Mongondow Raya. (*)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Hadiri Harlah NU Ke-96, Nayodo: NU Lahir Sebagai Penjaga Nusantara.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., menghadiri Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul ...