Kadis PRKP, Chelsea Paputungan

Awal Tahun 2022, Pemkot Kotamobagu Terima Hibah 1000 Unit Lampu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Visi jasa Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah nahkoda Wali Kota Ir Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH.

Dalam meningkatkan sarana prasarana (Sarpras) untuk mewujudkan kota jasa  terus membuahkan hasil.

Dimana, pada awal tahun 2022 ini, Kota Kotamobagu kembali mendapatkan hibah 1.000 (Seribu) unit Penerangan Jalan Umum (PJU) tenaga surya untuk tahap pertama.

Kepastian diterimanya bantuan PJU ini, tercewrmin dengan ditandatanganinya Naskah Perjanjian Hibah Daerah dengan Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia Heritages (LPP FBDH) Korwil Sulawesi Utara bersama Forum Komunikasi Pelaksana PJUTS di Wale Ma’zani terkait Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya, oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, yang dilaksanakan di Rumah Budaya Nusantara Wale Ma’zani Kota Tomohon, Rabu 5 Desember 2022 kemarin.

“Alhamdulillah tahap pertama di tahun 2022 ini, Kota Kotamobagu akan memperoleh 1000 Unit Penerangan Jalan Umum menggunakan tenaga surya,” kata Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Kotamobagu, Chelsea Paputungan ST Chelsea.

Lanjut Chelsea, bantuan lampu penerangan jalan ini, akan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan lampu penerangan jalan di Kotamobagu.

“Kami berharap program ini akan segera terealisasi dan boleh berjalan dengan baik, karena lampu penerangan jalan masih sangat dibutuhkan masyarakat Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Hunian Nyaman, Aman dan Murah, Rusunawa Pobundayan Pilihan Tepat

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM -Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Kotamobagu, ...