Jalang Pilsang, Jalina Ajak Masyarakat Jaga Tali Silaturahim

Bolmong, Bulawanews.com — Jelang pelaksanaan Pemilihan Sangadi/Kades (Pilsang) Jalina Bonde, Calon Sangadi Desa Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Bolmong, dengan nomor urut 2 mengajak kepada para calon dan masyarakat untuk tetap menjaga tali silaturahim dan jangan mudah termakan dengan isu-isu atau berita bohong yang dapat mengganggu proses pelaksanaan Pilsang yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Menurut Jalina, Biarlah Pilsang kali ini diserahkan sepenuhnya untuk masyarakat Doloduo yang menentukan pilihan mereka, toh siapapun yang akan jadi nanti tetap kita dukung untuk proses pemerintahan kedepannya.
” Jangan sampai Pilsang kali ini menimbulkan permusuhan dan perpecahan antar kita. Sebab, kita di desa ini adalah semuanya masih ada hubungan saudara. Terutama para calon yang ikut, cukup dekat hubungan saudara kami. ” Terang Jalina.

Oleh karenanya, lanjut Jalina, demi kelancaran Pilsang, kiranya masyarakat desa Doloduo bisa mengendalikan diri agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu miring terhadap para calon.
“Saya berharap, Pilsang di desa ini berjalan sebagaimana mestinya, dan mengutamakan sportivitas dalam memperebutkan kursi Sangadi. ” Harap Jalina

Pun demikian, Tambah Jalina, Kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, terutama untuk menekan penyebaran virus Covid19, harus selalu patuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker, cuci tangan dan jangan lupa untuk segera melakukan vaksinasi.

(Salman)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...