Felix Rapar (Kalo), Tengah) bersama para pendukung merayakan kemenengan

Pilsang Tambun, Kalo Raih 90% Suara

Bolmong, Bulawanews.com — Dengan mengumpulkan suara terbanyak dalam pemilihan Sangadi Desa Tambun (Pinonobatuan Barat), Kecamatan Dumoga Timur, Bolmong, Kamis (03/02/2022), Felix Rapar atau biasa di panggil dengan nama Kalo ini di pastikan menang.

Hal ini terpantau dari hasil perhitungan Panitia Penyelenggara, Kalo berhasil meraih suara terbanyak dibanding dengan ke tiga calon lainnya. Kalo mengumpulkan 770 suara dari total 1140 jumlah pemilih, namun masyarakat yang menggunakan hak pilihnya hanya sebesar 899 orang.

Dengan total suara terbanyak tersebut sudah dipastikan calon dengan nomor urut 2 tersebut sudah dipastikan menang telak dalam Pilsang kali ini.
” Terima kasih kepada masyarakat Tambun karena sudah memberi kesempatan kepada saya untuk memimpin Desa ini. Dan selama 6 tahun kedepan saya akan berusaha semaksimal mingkin untuk membangun desa ini agar bisa lebih maju lagi. ” Ucap Kalo kepada masyarakat usai perhitungan suara.

Ditambahkan, Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan Desa. Sebab, baik pendukung maupun tidak semuanya adalah warga masyarakat desa tambun yang sangat dicintainya.

” Sekali lagi terimakasih kepada masyarakat desa Tambun, dan kedepannya mari kita sama-sama melakukan yang terbaik untuk desa ini, ” Pungkas Felix Rapar

(Salman)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...