Sambut Hari Pers, Wartawan Bersama Polres Kotamobagu Gelar Vaksinasi dan Donor Darah Massal

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM  Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), seluruh Wartawan yang bertugas melaksanakan peliputan di Kotamobagu bersama Polres Kotamobagu akan menggelar vaksinasi dan donor darah massal, dipusatkan di gerai vaksin Mapolres Kotamobagu, Rabu 9 Februari 2022, besok.

Kegiatan akan dimulai pukul 08:00 wita, melibatkan PMI dan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu.

Koordinator kegiatan HPN, Kurniawan Mokodompit mengatakan, kegiatan vaksinasi dan donor darah massal ini adalah kegiatan kemanusiaan, dan juga bagian dari partisipasi organisasi kewartawanan, untuk membantu program pemerintah.

“Tentu harapan kita, masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari kegiatan yang kita laksanakan pada Hari Pers Nasional,” kata Kurniawan, Selasa 8 Februari 2022, usai pertemuan persiapan kegiatan HPN bersama Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid SIK di Mapolres Kotamobagu.

Menariknya kata kurniawan, panitia kegiatan HPN akan menyiapkan kendaraan untuk menjemput warga yang ingin mengikuti vaksinasi dan donor darah tersebut.

“Untuk masyarakat yang tidak memiliki kendaraan mendatangi lokasi vaksinasi, kami juga menyiapkan kendaraan untuk menjemput langsung di rumah,” terangnya.

“Tujuannya kegiatan ini untuk membantu  ketersediaan stok darah dan masyarakat yang belum di vaksin sebagai langkah pencegahan Covid-19. Semoga bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Kurniawan juga memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK yang telah memberikan dukungan, kerjasama dan memfasilitasi kegiatan tersebut.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Peringati HPN dan HUT PWI ke- 76, Senator SBANL Ajak Insan Pers Perkuat Jati Diri dan Jaga Integritas

MANADO, BULAWANEWS.COM – Peringatan Hari Pers Nasional atau sering disingkat HPN, dilaksanakan setiap tahun secara ...